Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Minggu, 14 Juni 2020

Kaca Film Hotel Jakarta Pusat

Ditengah pesatnya kemajuan didunia arsitektur sekarang ini, bermacam-macam penemuan dijadikan untuk menambah kenyamanan dan membikin tampilan bangunan menjadi kian indah dan menarik. Salah satu komponen yang betul-betul penting yaitu kaca pada bangunan. Selain fungsi utamanya sebagai media masuknya cahaya sang surya, tampilan kaca juga sangat memberi pengaruh tampilan bangunan secara khusus saat kita liat dari luar.

Penggunaan kaca film hotel memberikan tampilan yang berbeda dengan beberapa tampilan warna yang kita inginkan seperti hitam, silver/reflektif/sparta, buram seperti es yang sering kali kita sebut sandblast atau kaca es, maupun kaca film dengan motif tertentu. Kecuali untuk fungsi tampilan kaca film juga sungguh-sungguh penting untuk melindungi penghuninya dari bahaya buruk sinar Ultraviolet dan sinar Infrared yang merusak kulit. Dan juga, cahaya ultraviolet yaitu penyebab utama pemudaran pada tirai dan perabot rumah tangga yang terkena cahaya matahari langsung.

Kaca film juga sangat berperan dalam mengurangi panas yang masuk via kaca sehingga mengurangi muatan kerja AC dalam mendinginkan ruangan. Prosentase kegelapan kaca film bisa Anda pilih mulai dari 20%, 40%, 60% sampai yang paling gelap 80%. Jadi, untuk membikin sejuk dan memperindah tampilan bagi rumah, kantor dan apartemen Anda, pakai kaca film pantas dengan yang Anda inginkan. Produk-produk kaca film tersebut memiliki kesanggupan menolak panas yang bagus, ruang kabin akan terasa lebih sejuk dan berefek dengan pengiritan pemakaian listrik sebab mengurangi beban kinerja AC.

Kaca Film sungguh-sungguh diperlukan oleh semua kalangan, mulai dari perkantoran, apartemen, hotel, dan lain-lain. Adapun fungsinya bukan hanya untuk memperindah ruangan saja melainkan juga untuk keamanan/safety dan kenyamanan sebab dapat meredam panas yang diakibatkan sinar matahari. Umumnya kaca film menggunakan variasi kaca dengan tingkat resisten tinggi terhadap sinar matahari untuk mencegah panas masuk kedalam ruangan. Kami menyediakan pasang kaca film murah dengan bermacam figur dan ukuran layak keperluan Anda.

Tersedia beberapa variasi stiker kaca film seperti sandblast juga riben yang dibagi berdasarkan persentase resistensinya terhadap sinar, mulai dari clear, 20%, 40%, 60%, 80%. Opsi dapat disesuaikan dengan keperluan anda dan peletakannya.

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak gedung yang dulunya mengandalkan kain kordyn untuk menutup kaca gedung mereka beralih memakai kaca film. Kaca Film Iceberg dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk menuntaskan situasi sulit efek sinar berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau, ruangan terasa panas, property pesat memudar dan ruang privasi tanpa menghambat pandangan Anda. Pemasangan kaca film adalah cara simpel yang hemat biaya untuk meningkatkan kenyamanan rumah, gedung atau kantor, efisiensi tenaga dan penampilan artistik secara keseluruhan.

Kaca film Iceberg memberikan manfaat optimal, yaitu memberi perlindungan dari bahaya cahaya UV, Kecuali keamanan dari bahaya bencana sebab kaca film kapabel menahan pecahan kaca dampak benturan atau guncangan, dan secara fungsional membuat suasana lebih nyaman serta secara artistik menjadi lebih indah. Kaca Film Gedung yaitu sebuah produk yang benar-benar diperlukan oleh seluruh kalangan,penerapan kaca film gedung mulai dari Perusahaan, perkantoran, apartemen, hotel, restaurant dan lain sebagainya memiliki fungsi yang amat penting seperti:

Penolak Panas

Pemasangan kaca film pada gedung benar-benar menolong dalam menolak panas dari sinar matahari sehingga suhu dalam ruangan akan terasa lebih adem dan dapat menghemat pengaplikasian barang-barang elektronik seperti AC ruangan, Kipas angin, dll. Selain itu akan membikin kinerja karyawan tidak terganggu pengaruh masalah suhu ruangan yang panas.

Keamanan/Safety

Kaca film gedung juga mempunyai fungsi yang betul-betul penting lainnya merupakan menjaga kesibukan dalam ruangan hal yang demikian agar tidak terlihat dari luar sehingga keamanan aset atau kesibukan ruang kerja anda akan benar-benar terjaga.

Cahaya Ruangan/ Gedung

Kaca film gedung juga dapat memperindah tampilan ruangan/luar gedung anda sehingga dapat memicu kepercayaan diri anda dikala bekerja.

Kaca Film hotel merupakan sebuah produk yang amat di perlukan oleh seluruh kalangan, pemakaian kaca film hotel mulai dari perumahan, perkantoran, apartemen, hotel, restaurant, pabrik dan lain sebagainya. Fungsi kaca film hotel berjenis-jenis-tipe mulai dari fungsi keamanan / safety, fungsi penolak panas sampai fungsi memperindah ruangan anda.

Kaca film bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk menyelesaikan problem efek sinar berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau, ruangan terasa panas, property cepat memudar dan ruang privasi tanpa menghalangi pandangan Anda . Pemasangan kaca film ialah cara simpel yang hemat tarif untuk meningkatkan kenyamanan rumah atau kantor, efisiensi tenaga dan penampilan artistik secara keseluruhan.

Ada beragam jenis kaca film dari yang dapat Anda pilih. Sesuaikan dengan kebutuhan rumah atau kantor agar mendapatkan manfaat optimal, yaitu secara fungsional membikin suasana lebih nyaman dan secara artistik menjadi lebih cantik.

Manakala kaca film hotel melakukan pencegahan yang luar awam dalam mengurangi jumlah Walaupun UV yang membahayakan (80% hingga 99%) dan panas matahari (hingga 78%), tak akan sepenuhnya menghilangkan akibat ekstrim sengatan matahari, terutamanya untuk rentang waktu yng benar-benar lama. Percobaan demikian, pemasangan kaca film hotel secara signifikan akan lebih baik untuk menghentikan proses pemudaran perabot interior jika diperbandingkan tanpa kaca film hotel.

kaca film hotel

Banyak perusahaan mengklaim bahwa keamanan kaca film hotel akan melindungi kaca dari kekuatan ekstrim seperti hempasan peluru, petaka alam dan anti badai. Namun yang dikerjakan tak jarang kali memakai kaca film hotel yang didisain amat khusus, bukan kaca film hotel yang beredar secara biasa di pasaran. Padahal mengenai kaca film hotel anti musibah alam atau badai tentu amat keliru, tak logis. Pembuktiannya cukup dengan nalar yang sungguh-sungguh sederhana: bila badai dapat merobek atap, meluluh-lantakan bermacam bangunan, apakah masuk akan bila musibah tidak dapat menghancurkan kaca film hotel? Metode begitu, adanya kaca film hotel akan lebih baik lantaran serpihan akan dapat lebih teredam agar tidak berterbangan tak beraturan.

Kesalahan pemasangan kaca film hotel mungkin nampak relatif mudah, tetapi sebenarnya ada banyak unsur yang dapat menyebabkan kesalahan dalam pemasangannya, sehingga akhirnya tidak optimal. Pakar dalam instalasi kaca film hotel akan sangat rentan terhadap kontaminasi, menjadi bergelembung hanya dalam waktu sebagian bulan, sulit dibersihkan, dan tentu saja Anda akan dongkol dengan hasil seperti itu.

Sungguh sungguh-sungguh merepotkan jikalau wajib mengungkap-pasang ulang untuk menerima hasil yang sesuai dengan kemauan Anda. Lebih celakanya lagi, menyukai atau terpaksa, Anda mesti mengeluarkan tarif tambahan yang wajib dapat dihemat apabila semenjak awal dilakukan pemasangan yang benar. Oleh maka jangan sungkan untuk menerima kabar dan rekomendasi terbaik dari yang berpengalaman.

Promo Jual Kaca Film Gedung hotel dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung hotel dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Jakarta Pusat, lebih-lebih kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berkeinginan memesan produk kaca film bisa segera menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut adalah variasi kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety yaitu kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras maupun bencana alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yaitu dengan menahan serpihan pecahan kaca supaya tetap melekat pada kaca hal yang demikian sehingga tak berbahaya. Sebagian merk kaca film safety yang tersedia, diantaranya: Safetyzone, V-Kool, Solargard, dan masih banyak lagi. Perusahaan kami melayani keperluan kaca film safety hingga ke semua kawasan Indonesia, secara khusus bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek. Kaca Film safety yang kami sediakan mempunyai GARANSI sampai dengan 10 tahun.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way adalah macam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca nampak sisi hitam dan komponen luarnya nampak seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memperhatikan keadaan dalam ruangan dalam kondisi fulgar.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben adalah jenis kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian mempunyai sifat sama pantasnya. Kaca jenis ini sangat baik dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang dapat meredam panas matahari. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Film jenis Riben/Rayben dapat memberikan banyak manfaat bagi gedung hotel Anda, selain mewujudkan ruangan Anda kelihatan lebih teduh, kaca riben / rayben menawarkan manfaat lain seperti membikin ruangan lebih privasi, nyaman, safety dan tampak lebih elegan kalau dipandang dari sisi Interior maupun eksterior gedung hotel.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast adalah jenis kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas cahaya sang surya dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berbagai, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Tak hanya diterapkan untuk kebutuhan ruang perkantoran saja, ragam kaca ini lazim digunakan di rumah, area lobi gedung, gedung ATM, dan lain sebagainya.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta merupakan jenis kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet matahari maupun cahaya infra red. Film Sparta ini sebenarnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman macam kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diterapkan dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Tak hanya dapat diterapkan untuk kebutuhan kaca film gedung, kaca ini bisa juga dihasilkan untuk kebutuhan kaca film kendaraan beroda empat. Kami memberikan GARANSI untuk tiap-tiap pembelian kaca Sparta ini.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id