Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Senin, 29 Juni 2020

Kaca Film Hotel Bogor

kaca film hotel

Ditengah pesatnya kemajuan didunia arsitektur kini ini, bermacam temuan dijadikan untuk menambah kenyamanan dan membikin tampilan bangunan menjadi kian cantik dan menarik. Salah satu komponen yang sungguh-sungguh penting adalah kaca pada bangunan. Kecuali fungsi utamanya sebagai media masuknya sinar sang surya, tampilan kaca juga betul-betul mempengaruhi tampilan bangunan secara khusus ketika kita liat dari luar.

Pemakaian kaca film hotel memberikan tampilan yang berbeda dengan beberapa tampilan warna yang kita inginkan seperti hitam, silver/reflektif/sparta, buram seperti es yang sering kita sebut sandblast atau kaca es, maupun kaca film dengan motif tertentu. Kecuali untuk fungsi tampilan kaca film juga betul-betul penting untuk melindungi penghuninya dari bahaya buruk cahaya Ultraviolet dan cahaya Infrared yang merusak kulit. Dan juga, sinar ultraviolet ialah penyebab utama pemudaran pada tirai dan perabot rumah tangga yang terkena sinar sang surya segera.

Kaca film juga sungguh-sungguh berperan dalam mengurangi panas yang masuk melewati kaca sehingga mengurangi beban kerja AC dalam mendinginkan ruangan. Persentase kegelapan kaca film bisa Anda pilih mulai dari 20%, 40%, 60% sampai yang paling gelap 80%. Jadi, untuk membuat teduh dan memperindah tampilan bagi rumah, kantor dan apartemen Anda, gunakan kaca film pantas dengan yang Anda inginkan. Produk-produk kaca film tersebut memiliki kesanggupan menolak panas yang bagus, ruang kabin akan terasa lebih sejuk dan berefek dengan pengiritan penggunaan listrik sebab mengurangi muatan kinerja AC.

Kaca Film sangat diperlukan oleh seluruh kalangan, mulai dari perkantoran, apartemen, hotel, dan lain-lain. Adapun fungsinya bukan hanya untuk memperindah ruangan saja tapi juga untuk keamanan/safety dan kenyamanan sebab dapat meredam panas yang diakibatkan cahaya matahari. Biasanya kaca film mengaplikasikan ragam kaca dengan tingkat resisten tinggi kepada cahaya matahari untuk mencegah panas masuk kedalam ruangan. Kami menyediakan pasang kaca film murah dengan berjenis-jenis figur dan ukuran cocok kebutuhan Anda.

Tersedia sebagian macam stiker kaca film seperti sandblast juga riben yang dibagi menurut persentase resistensinya terhadap cahaya, mulai dari clear, 20%, 40%, 60%, 80%. Pilihan bisa disesuaikan dengan keperluan anda dan peletakannya.

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak gedung yang dulunya mengandalkan kain kordyn untuk menutup kaca gedung mereka beralih menerapkan kaca film. Kaca Film Iceberg bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk memecahkan persoalan efek cahaya berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau, ruangan terasa panas, property pesat memudar dan ruang privasi tanpa menghalangi pandangan Anda. Pemasangan kaca film adalah sistem simpel yang hemat tarif untuk meningkatkan kenyamanan rumah, gedung atau kantor, efisiensi daya dan penampilan artistik secara keseluruhan.

Kaca film Iceberg memberikan manfaat optimal, merupakan memberi perlindungan dari bahaya cahaya UV, Selain keamanan dari bahaya petaka karena kaca film sanggup membendung pecahan kaca akibat benturan atau guncangan, dan secara fungsional membuat suasana lebih nyaman serta secara artistik menjadi lebih indah. Kaca Film Gedung adalah sebuah produk yang benar-benar diperlukan oleh semua kalangan,penggunaan kaca film gedung mulai dari Perusahaan, perkantoran, apartemen, hotel, restaurant dan lain sebagainya mempunyai fungsi yang amat penting seperti:

Penolak Panas

Pemasangan kaca film pada gedung sungguh-sungguh menolong dalam menolak panas dari cahaya sang surya sehingga suhu dalam ruangan akan terasa lebih teduh dan dapat menghemat pemakaian barang-barang elektronik seperti AC ruangan, Kipas angin, dsb. Selain itu akan membikin kinerja karyawan tak terganggu akibat situasi sulit suhu ruangan yang panas.

Keamanan/Safety

Kaca film gedung juga memiliki fungsi yang sungguh-sungguh penting lainnya merupakan menjaga kegiatan dalam ruangan tersebut supaya tak terlihat dari luar sehingga keamanan aset atau kesibukan ruang kerja anda akan sangat terjaga.

Sinar Ruangan/ Gedung

Kaca film gedung juga bisa memperindah tampilan ruangan/luar gedung anda sehingga bisa memicu kepercayaan diri anda saat bekerja.

Kaca Film hotel merupakan sebuah produk yang amat di perlukan oleh seluruh kalangan, penerapan kaca film hotel mulai dari perumahan, perkantoran, apartemen, hotel, restaurant, pabrik dan lain sebagainya. Fungsi kaca film hotel bermacam-macam-variasi mulai dari fungsi keamanan / safety, fungsi penolak panas sampai fungsi memperindah ruangan anda.

Kaca film bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk memecahkan situasi sulit efek cahaya berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau, ruangan terasa panas, property kencang memudar dan ruang privasi tanpa menghambat pandangan Anda . Pemasangan kaca film yaitu sistem simpel yang hemat biaya untuk meningkatkan kenyamanan rumah atau kantor, efisiensi energi dan penampilan artistik secara keseluruhan.

Ada bermacam-macam jenis kaca film dari yang bisa Anda pilih. Sesuaikan dengan keperluan rumah atau kantor agar mendapat manfaat maksimal, merupakan secara fungsional membuat suasana lebih nyaman dan secara artistik menjadi lebih indah.

Manakala kaca film hotel menjalankan pencegahan yang luar awam dalam mengurangi jumlah Sedangkan UV yang berbahaya (80% hingga 99%) dan panas matahari (sampai 78%), tidak akan sepenuhnya menghilangkan imbas ekstrim sengatan sang surya, terutamanya untuk bentang waktu yng sungguh-sungguh lama. Tes demikian, pemasangan kaca film hotel secara signifikan akan lebih bagus untuk menghentikan progres pemudaran perabot interior seandainya dibandingi tanpa kaca film hotel.

Banyak perusahaan mengklaim bahwa keamanan kaca film hotel akan melindungi kaca dari tenaga ekstrim seperti terjangan peluru, bencana alam dan anti badai. Tapi yang dijalankan acap kali kali mengaplikasikan kaca film hotel yang didisain sangat khusus, bukan kaca film hotel yang beredar secara umum di pasaran. Meski mengenai kaca film hotel anti petaka alam atau badai tentu betul-betul keliru, tak logis. Pembuktiannya cukup dengan nalar yang sungguh-sungguh sederhana: jikalau badai dapat merobek atap, meluluh-lantakan berjenis-jenis bangunan, apakah masuk akan sekiranya musibah tidak dapat menghancurkan kaca film hotel? Sistem semacam itu, adanya kaca film hotel akan lebih baik lantaran serpihan akan bisa lebih teredam agar tak berterbangan tidak beraturan.

Kekeliruan pemasangan kaca film hotel mungkin tampak relatif gampang, melainkan sesungguhnya ada banyak unsur yang dapat menyebabkan kesalahan dalam pemasangannya, sehingga walhasil tak maksimal. Spesialis dalam instalasi kaca film hotel akan sangat rentan kepada kontaminasi, menjadi bergelembung hanya dalam waktu beberapa bulan, susah dibersihkan, dan tentu saja Anda akan sebal dengan hasil seperti itu.

Sungguh benar-benar merepotkan seandainya sepatutnya mengungkap-pasang ulang untuk menerima hasil yang cocok dengan harapan Anda. Lebih celakanya lagi, menyenangi atau terpaksa, Anda semestinya mengeluarkan tarif tambahan yang semestinya dapat dihemat seandainya sejak awal dilaksanakan pemasangan yang benar. Oleh karenanya jangan sungkan untuk mendapatkan kabar dan rekomendasi terbaik dari yang berpengalaman.

Promo Jual & Kaca Film Gedung hotel dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung hotel dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan persyaratan dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Bogor, lebih-lebih kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin memesan produk kaca film bisa lantas menghubungi kami di kontak nomor telpon yang telah di sediakan. Berikut yaitu macam kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety adalah kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras ataupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yakni dengan menahan serpihan pecahan kaca agar tetap merekat pada kaca tersebut sehingga tak berbahaya.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way ialah macam kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca terlihat sisi hitam dan komponen luarnya nampak seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab lazimnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat mengamati situasi dalam ruangan dalam kondisi fulgar.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben ialah variasi kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben memiliki 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut memiliki sifat sama bagusnya. Kaca tipe ini benar-benar baik dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang bisa meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast merupakan variasi kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk membendung panas sinar matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang beraneka, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta merupakan macam kaca film yang bersifat gelap dan bermanfaat sebagai peredam panas bagus dari sinar ultra violet matahari ataupun cahaya infra red. Film Sparta ini sesungguhnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman variasi kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga dapat Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang digunakan dengan film sparta tentu akan lebih adem dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id